Karen Gillan Perankan Penjahat Seksi di Guardians of the Galaxy

Sementara masih dalam tahap persiapan produksi, Guardians of the Galaxy kembali merekrut pemain baru, Karen Gillan. Sebagai apa?

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 12 Jun 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2013, 16:40 WIB
karen-130612b.jpg
Aktris yang terkenal berkat serial Doctor Who, Karen Gillan dinyatakan bermain sebagai tokoh bernama Nebula di film produksi Marvel Studios, Guardians of the Galaxy. Hal ini dikemukakan oleh sebuah koran Skotlandia, seperti diwartakan oleh Ace Showbiz (11 Juni 2013).

Tokoh Nebula yang selalu tampil seksi ini, merupakan karakter yang relatif baru di dunia perkomikan Marvel. Bahkan, tokoh ini awalnya muncul di dalam komik Spawn karangan Todd McFarlane.

Karen Gillan dinyatakan oleh salah satu pihak Marvel bahwa ia akan bermain sebagai penjahat wanita utama dalam Guardians of the Galaxy. Karen pun hendak diminta untk mengembangkan fisiknya hingga sesuai dengan kostum yang disediakan.

Selain Karen, sudah banyak aktor lain yang akan terlibat dalam film arahan sutradara James Gunn ini. Antara lain, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, hingga Benicio Del Toro. Guardians of the Galaxy rencananya ditayangkan pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya