Begini Penampilan Para Karakter di Film NOAH

Darren Aronofsky nampaknya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan NOAH kepada para penikmat film di seluruh dunia.

oleh Feby Ferdian diperbarui 28 Jun 2013, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 16:00 WIB
russel-130628b.jpg
Darren Aronofsky nampaknya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan NOAH kepada para penikmat film di seluruh dunia. Dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (18/6/2013), Darren pun akhirnya memamerkan beberapa foto yang menampilkan sejumlah karakter utama di film tersebut.

Di dalam foto pertama, terlihat aktor Russel Crowe yang didaulat untuk memerankan Nabi Nuh. Terabadikan lewat aksinya saat tengah menggenggam sebilah pisau, bintang 'Man of Steel' itu tampak gagah lewat penampilannya yang mendukung.

Selain Russel, beberapa aktor lainnya juga ikut pamer kegagahan di foto-foto perdana Darren. Dimulai dari Anthony Hopkins, Ray Winstone, Jennifer Connelly, Logan Lerman, hingga si cantik Emma Watson, kehadiran film ini pun seolah ingin membangkitkan kembali kemegahan film kolosal bertema sejarah di dalam kancah perfilman Hollywood.

Dinaungi Paramount Pictures sebagai distributor resminya, NOAH direncanakan rilis pada 28 Maret 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya