Ramadan, Inggrid Kansil Tetap Jalani Olahraga

Meski jadwal padat sebagai anggota legislatif, tapi Inggrid Kansil sangat menunggu kedatangan bulan Ramadan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 09 Jul 2013, 08:45 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2013, 08:45 WIB
inggrid-kansil-130516b.jpg
Meski jadwal padat sebagai anggota legislatif, tapi Inggrid Kansil sangat menunggu kedatangan bulan Ramadan. Bahkan, ia pun sudah mempersiapkan hal khusus dengan kehadiran bulan berkah ini. Wah apa ya?

"Persiapan khususnya berupaya membersihkan hati supaya bisa lebih fokus menjalani aktivitas Ramadan, dengan istigfar dan zikir. Karena saya berharap agar Ramadan tahun ini lebih berkualitas dibanding tahun lalu. Juga perbanyak salat sunah dan mengaji," ungkap Inggrid saat dihubungi Liputan6.com, Senin (8/7/2013).

Wanita kelahiran Cianjur, 9 November 1976 ini pun tak berniat untuk mengurangi kegiatannya selama bulan puasa. Bahkan ia pun tetap menjalani olahraga.

"Karena terbiasa puasa Senin-Kamis, jadi tidak ada perubahan aktivitas dan tak berkurang. Seperti biasa tetap menjalani tugas-tugas DPR, Dekranas maupun SIKIB. Bahkan olahraga tetap saya lakukan 20 menit sebelum magrib. Treadmill aja sih," lanjutnya.

Meski diakuinya tak dilakukan setiap hari, namun Inggrid Kansil ingin menjaga kesehatannya di bulan suci ini. Selain itu, dengan segudang aktivitas dirinya tetap terlihat segar dan bugar.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya