Lawan Arsenal, Naga 'Lyla' Berharap Kualitas Timnas Meningkat

Naga `Lyla` berharap kualitas pemain timnas meningkat sejak beradu kebolehan dengan Arsenal.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 13 Jul 2013, 13:15 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2013, 13:15 WIB
naga-lyla-130713b.jpg
Dunia sepakbola di Indonesia tengah bersemangat mendukung tim nasional yang akan melawan sejumlah klub besar dari Liga Inggris. Minggu (14/7/2013) besok, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjajal permainan klub Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Tak berbeda dengan pecinta sepakbola di tanah air lainnya, vokalis grup band Lyla, Naga, juga menaruh perhatian khusus pada laga timnas Garuda melawan Arsenal. Bukan soal menang dan kalah, Naga menginginkan permainan timnas Indonesia bisa jauh lebih berkembang saat melawan club sepak bola ternama dunia tersebut.

"Saya sih berharap ini bukan sekedar entertainment games. Tapi benar-benar uji kualitas permainan timnas Indonesia," kata Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/7/2013).

Menurut pelantun lagu Jantung Hatiku itu, Indonesia cukup beruntung bisa bertanding dengan klub-klub hebat dunia seperti Arsenal. Tak lama lagi, timnas Indonesia juga dijadwalkan bertanding melawan klub asal Inggris lainnya, Chelsea.

"Ini kesempatan bagus buat timnas Indonesia untuk mengembangkan kualitas permainan saat melawan tim-tim yang selalu bermain di Liga Champions Eropa. Jelas kualitas dan teknik mereka di atas kita," imbuhnya.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya