Marcell Chandrawinata Main Film "Fast and Furious" Indonesia

Marcel Chandrawinata main film balapan liar, mirip seperti film <i>Fast and Furious</i>.

oleh Yazir Farouk diperbarui 19 Jul 2013, 21:40 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 21:40 WIB
machel-130719c.jpg
Marcel Chandrawinata jadi pembalap mobil liar. Tapi nanti dulu. Itu hanya sebuah peran di dalam film berjudul Street Society yang baru dibintanginya.

"Ceritanya gue jadi pembalap liar. Karena ini balapan mobilnya 80 persen di jalanan," katanya ditemui di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/20 13)

Untuk bisa memainkan karakter tersebut, adik Nadine Chandrawinata ini mesti membentuk tubuhnya agar sedikit berotot. Bahkan, berat badan Marcell bertambah empat kilogram. "Latihan Muay Thai, habis itu fitness. Gitu-gitu aja terus selama dua bulan. Jadi pembalap itu harus jaga badannya," ucapnya.

Marcel tertarik membintangi film ini lantaran tema ceritanya yang sarat akan mobil-mobil mewah. Apalagi, dari dulu dia memang hobi mengendarai mobil. "Jadi nambah pengalaman bawa super car," kata adik Nadine Chandrawinata ini.

Screet Society menceritakan drama persahabatan dengan mobil-mobil mewahnya seperti Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Mercedes Mclaren SLR dan lain-lain. Film garapan Awie Suryadi ini banyak menampilkan adegan kebut-kebutan. Mirip film box office Hollywood, Fast and Furious.

Selain Marcel, film ini juga dibintangi beberapa artis pendatang baru dan senior. Mereka antara lain Chelsea Elizabeth, Ferry Salim, Leroy Osman, Edward Akbar, Wulan Guritno dan Kelly Tandiono. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya