Meryl Streep-Robert De Niro Bersatu untuk Aksi Layar Terbaru

Meryl Streep dan Robert De Niro kembali dipasangkan untuk film layar lebar terbaru. Aksi aktris dan aktor kawakan ini memang telah ditunggu

oleh Liputan6 diperbarui 07 Agu 2013, 11:45 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 11:45 WIB
maryl-streep-dan-robert-de-niro-130807b.
Apa jadinya jika aktor dan aktris kawakan berduet untuk bermain dalam film layar lebar? Film tersebut disebut-sebut akan menjadi maha karya sineas film.

Meryl Streep dan Robert De Niro kembali dipasangkan untuk film layar lebar terbaru. Aksi aktris dan aktor kawakan ini memang telah ditunggu. Totalitas akting Meryl Streep dan Robert De Niro akan ditunjukan dalam film berjudul The Good House, diwartakan Contactmusic, Rabu (7/8/2013).

Film yang diadaptasi dari novel terbaik Ann Leary itu akan mengambil setting tempat di wilayah terpencil New England, Amerika Serikat. Di film ini, Meryl Streep akan berperan sebagai mantan pecandu alkohol.

Sementara, Robert De Niro akan menjadi mantan kekasih Meryl Streep. Tak disangka, kisah cinta kembali menggelegar di diri Meryl Streep dan Robert De Niro.

Selain menampilkan Meryl Streep dan Robert De Niro, film ini juga merupakan hasil tangan dingin peraih penghargaan Pulitzer Michael Cunningham. Sang jenius Michael Cunningham pernah beberapa kali bekerja sama dengan Meryl Streep, termasuk dalam film The Hours.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya