Sulli `f(x)` Didaulat Satu Layar Bareng Kim Nam Gil

Sulli f(x) didaulat untuk satu layar bersama Kim Nam Gil dalam membintangi sebuah judul drama terbaru.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Agu 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 17:30 WIB
suli-130814b.jpg
Meski sebagai salah satu personel girl band f(x), Sulli ternyata memiliki kemampuan akting yang patut diacungi jempol. Buktinya, idola hallyu berusia 19 tahun ini didaulat untuk beradu akting dengan aktor berbakat Kim Nam Gil. Sulli akan berakting di drama berjudul Pirates.

Manajemen yang menaungi Sulli--SM Entertainment--membenarkan kabar tersebut. "Sulli memang telah diaudisi untuk ikut bermain dalam drama berjudul Pirates," kata wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (14/8/2013).

Drama ini juga diperankan oleh aktris cantik Son Ye Jin. Dalam Pirates, Sulli akan memerankan karakter Heuk Myo yang artinya kucing hitam. Sulli akan menjadi anak buah Son Ye Jin.

Karakter Sulli dianggap sangat cocok memerankan Heuk Myo yang memiliki "darah muda" dengan sikapnya yang ceria. Selain itu, Sulli juga dianggap bisa memeriahkan suasana pengambilan gambar.

Pirates adalah KDrama yang mengambil setting waktu di zaman Joseon. Drama yang karakter utamanya Kim Nam Gil dan Son Ye Jin menceritakan tentang sekelompok bajak laut wanita dan perompak pria yang memiliki misi memburu ikan paus.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya