Alami Dehidrasi Akut, Kim Nam Gil Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat mengalami dehidrasi parah, Kim Nam Gil terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Agu 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2013, 21:50 WIB
kim-nam-gil-130820b.jpg
Kim Nam Gil memang tengah kebanjiran pekerjaan yang menghampirinya. Baru saja drama Shark yang diperankannya berakhir, Kim Nam Gil didaulat untuk bermain dalam drama di layar kaca terbaru.

Kim Nam Gil kembali memerankan karakter utama dalam drama terbaru berjudul Pirates. Di drama tersebut, Kim Nam Gil kembali dipasangkan dengan aktris cantik Son Ye Jin.

Padahal, proses pengambilan gambar Shark yang cukup melelahkan masih terasa. Namun, demi penggemarnya, Kim Nam Gil rela "kerja rodi" dengan kembali melakukan syuting.

Sayangnya, kondisi tubuh juga ada batasnya. Akibat terlalu lelah dan mengalami dehidrasi akut, kondisi kesehatan Kim Nam Gil menurun drastis.

Pemeran Bidam dalam Queen Seondeok itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Menurut sebuah sumber, Kim Nam Gil sama sekali belum beristirahat sejak drama Shark, dilansir dari OhKPop, Selasa (20/8/2013).

Untuk sementara waktu, Kim Nam Gil dilaporkan harus beristirahat secara intensif. Itu dilakukan untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Kim Nam Gil baru diperbolehkan kembali bekerja setelah sembuh total.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya