Tak Bisa Bertemu Anak, Demian Ingin Melihat dan Memeluknya

Perceraian dengan Yulia Rachman rupanya sangat berpengaruh dalam kehidupan Demian dan keluarganya saat ini.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Agu 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2013, 12:00 WIB
demian-2-130822b.jpg
Perceraian dengan Yulia Rachman rupanya sangat berpengaruh dalam kehidupan Demian dan keluarganya saat ini. Buktinya pada Hari Raya Idul Fitri kemarin, Demian belum sempat bertemu dengan sang buah hati. Ia dan keluarganya memang sangat berharap bertemu dengan Kiandra Aldya Arka, namun karena pihak keluarga Yulia belum merespon, pertemuan itu terpaksa batal. Menanggapi hal itu Demian tetap legowo.

“Kemarin sebelum hari H (Idul Fitri), bapak saya dan saya sebenanya pengin sekali bertemu dengan anak tapi ternyata belum bisa. Ya sudahlah mungkin memang belum terbuka hatinya,” ujar Demian di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Ia telah berusaha menelepon dan menghubungi keluarga Yulia namun nihil. Padahal pesulap Indonesia itu bermaksud memberikan baju Lebaran untuk sang anak. Demian dan keluarganya mengaku sangat kecewa. Tetapi untuk saat ini ia  tak akan memaksakan kehendak. Terpenting baginya adalah sudah mengusahakan yang terbaik, perkara diterima atau tidak itu akan dipikirkan nanti.

"Saya sudah telepon sekitar 10 kali, saksinya keluarga saya. Saya kan niatnya cuma mau ketemu anak saya. Saya mau kasih baju Lebaran. Tapi ya sudahlah saya yang penting sudah berusaha baik," ucapnya.

Tak berhasil menelepon, Demian lalu mendatangi kediaman anaknya. Sayangnya, ilusionis ini hanya bertemu pengasuh anaknya saja. Dengan alasan yang tak masuk akal, Demian pun gagal bertemu putri semata wayangnya. Demian pun menuruti dan memaklumi keadaan saja. Tak ingin suasana semakin panas, cowok kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini pun enggan membeberkannya kepada media.

"Saya akhirnya titipin baju itu ke suster pengasuhnya. Katanya lagi di lokasi syuting, anaknya nggak ada. Dan alasan lainnya yang menurut saya lucu, tapi saya nggak mau sebutin. Saya nggak mau ‘jualan’ di sini," tandasnya.

Menurut Demian, hal yang wajar jika seorang bapak ingin bertemu buah hatinya meski dirinya telah bercerai dengan istrinya, Yulia Rachman setahun lalu. Baginya, tak ada yang disebut mantan bapak. Untuk itu, keinginan terbesarnya saat ini hanyalah bisa melihat dan memeluk anaknya terwujud.(Ppt/Mer)



Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya