Nicole Kidman Tak Mau Kehilangan Keith Urban

Nicole Kidman mengatakan dirinya sangat bahagia menjalani kehidupannya bersama suami dan anak-anaknya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Agu 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 22:20 WIB
kate-minelton-130826b.jpg
Nicole Kidman mengatakan dirinya sangat bahagia menjalani kehidupannya bersama suami dan anak-anaknya. Pemain Grace of Monaco ini tak mau lagi 'kehilangan' suaminya seperti yang pernah dialaminya pada pernikahan pertamanya dengan Tom Cruise pada 2001.

Setelah bercerai dengan Tom Cruise, Nicole Kidman sempat tak bisa move on. Alhasil, ia bertahan dalam kesendiriannya selama lima tahun. Baru setelah itu pada 2006, Nicole menikahi Keith Urban dan mempunyai anak, Faith dan Sunday. 

"Aku sangat senang karena memiliki anak-anak dan suami seperti dia (Keith Urban). Ini adalah kebahagiaan terbesar yang pernah terjadi dalam hidupku," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Senin (26/8/2013).

Nicole merasa hidupnya lebih terarah dan lebih kuat dari sebelumnya. Kini istri Juri American idol tersebut lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya."Aku merasa hidupku seimbang dan sehat saat ini. Aku lebih sering tersenyum," katanya.

Selain kedua putrinya sekarang, Nicole juga memiliki dua anak lainnya yakni Isabella dan Conor yang diadopsi ketika masih bersama mantan suaminya, Tom Cruise.

Gugatan cerai yang diajukan Tom Cruise diduga lantaran Nicole hamil. Kehamilan misterius ini berakhir dengan keguguran. Nicole mengkonfirmasi bahwa skandal tersebut tidaklah benar. Ia juga mengaku masih sangat mencintai Tom Cruise.(Ppt/Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya