Nicholas Hoult & Bintang The Conjuring Ramaikan Film Dark Places

Aktor kenamaan Hollywood Nicholas Hoult dipastikan bergabung dengan Chloe Moretz dan Chalize Theron untuk membintangi Dark Places.

oleh Feby Ferdian diperbarui 02 Sep 2013, 16:10 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 16:10 WIB
nicholas-hoult-130902b.jpg
Aktor kenamaan Hollywood Nicholas Hoult dipastikan bergabung dengan Chloe Moretz dan Chalize Theron untuk membintangi sebuah drama bertema kriminal bertajuk 'Dark Place'.

Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Deadline, Senin (2/9/2013), dirinya bakal bermain sebagai seorang pemuda yang dituduh melakukan pembunuhan keji terhadap saudaranya sendiri.

Tak hanya Nicholas Hoult, dua nama paten lain seperti Sterling Jerins dan Shannon Kook pun dikabarkan terlibat dalam film produksi Exclusive Media Group ini.

Diketahui, tak jauh berbeda dengan apa yang dihasilkan Hoult, keduanya juga baru saja memanen banyak pujian lewat akting mereka di salah satu film horor tersukses Amerika, 'The Conjuring'.

Nah, Penasaran? Tunggu kehadiran film ini pada 1 September 2014 mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, film Dark Places bercerita mengenai kasus pembunuhan yang menimpa keluarga Libby Day(Charlize Theron). Diceritakan, memiliki rasa curiga terhadap salah satu saudara sendiri, Libby pun berjuang keras untuk membongkar dalang di balik kasus tersebut.(Feb)

Baca juga:
The Conjuring, Beranikah Anda Melihatnya?
Usai Diteror Hantu, Rumah The Conjuring Kini Diusik Fans
Simak! 'Kisah Nyata Menyeramkan' di Balik Film The Conjuring
Kembali Angkat Kisah Nyata, The Conjuring 2 Bakal Lebih Seram?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya