Snoop Dogg Bersiap Kunjungi Jakarta

Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg dipastikan bakal mengunjungi Tanah Airog pada 20 September 2013 mendatang.

oleh Feby Ferdian diperbarui 02 Sep 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2013, 20:20 WIB
snoop-dog-130902c.jpg

Kabar gembira bagi para penggemar musik rap di Tanah Air. Pasalnya, setelah dipuaskan oleh penampilan Pitbull pada Minggu (1/9/2013) lalu di Skenoo Exhibition Gandaria City, Jakarta Selatan [baca: Beraksi di Jakarta, Pitbull Hadirkan Suasana Megah ala Klub Malam], para penikmat musik bakal kedatangan sosok legenda rap yakni Snoop Dogg.

Ya! Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (1/9/2013), Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg dipastikan akan beraksi di Jakarta pada 20 September 2013 mendatang dengan tiket sebesar Rp 1,5 juta.

Rencananya, berniat menggelar konsernya di EX Park, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Snoop pun dijanjikan bakal membawa lagu-lagu hits lama untuk memuaskan para fans di Tanah Air.

Seperti diketahui, Snoop Dogg sendiri sudah memulai karirnya sejak 1992 silam.

Saat ini, lewat 12 album studio dan 4 album kolaborasi miliknya, penyanyi yang belakangan ini mulai mengganti namanya menjadi Snoop Lion tersebut resmi ditasbihkan sebagai salah satu legenda Rap dengan penjualan album yang mencapai 30 juta kopi di seluruh dunia.

Jadi, bila Anda ingin menyaksikan kehebatan Snoop saat beraksi dengan lagu-lagu terbaiknya, jangan lewatkan acara tersebut [baca: Snoop Lion: Musik Rap Terlalu Maskulin Bagi Kaum Gay!].(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya