Sutradara Thor Besut Sekuel Terminator

Sutradara 'Thor: The Dark World' Alan Taylor akhirnya resmi duduk di bangku sutradara untuk membesut sekuel ke-5 dari film sci-fi Terminator

oleh Feby Ferdian diperbarui 06 Sep 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2013, 15:50 WIB
terminator-130906b.jpg
Sutradara 'Thor: The Dark World' Alan Taylor akhirnya resmi duduk di bangku sutradara untuk membesut sekuel kelima dari film sci-fi 'Terminator'. Kabarnya, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (6/9/2013), pria dibalik kesuksesan serial 'Games of Thrones' itu akan menggantikan nama Ang Lee yang sebelumnya sudah dibidik untuk bermain di posisi tersebut.

Alhasil, dengan bergabungnya nama Alan Taylor, proses produksi film Terminator pun akan segera terlaksana begitu naskah selesai.

Guna meramaikan film ini, Arnold Schwarzenegger yang merupakan pemeran utama di tiga film terdahulunya juga menyatakan untuk kembali. Meski demikian, belum diketahui apakah mantan Gubernur California tersebut akan kembali mendapat peran yang sama.

Pasalnya, bila menyimak posisi Arnold di sekuel keempat, bintang 'The Last Stand' tersebut hanya muncul sebagai cameo lewat teknologi CGI, bukan dengan sosok aslinya.

"Saya akan memastikan peran saya jika skripnya bisa selesai ditahun ini. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini, kami akan segera memulai proses syuting," ucapnya kala itu dengan penuh bersemangat.

Seperti diketahui, Terminator sendiri merupakan film mengenai kehancuran bumi oleh hidupnya teknologi. Dan hingga saat ini, film Terminator telah dibuat sebanyak 4 kali dengan tambahan serial televisinya yang mencapai 2 musim.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya