Pesan Saipul Jamil untuk Ahmad Dhani

Saipul Jamil menaruh simpati dengan sikap Ahmad Dhani yang mau bertanggungjawab dengan korban kecelakaan yang disebabkan oleh putranya, AQJ.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Sep 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2013, 15:10 WIB
saipul-jamil-dilarang-cium-130501b.jpg
Sebagai orang yang pernah mengalami kecelakaan maut, Saipul Jamil turut bersimpati dengan AQJ (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, yang juga mengalami kejadian serupa.

Duda Dewi Perssik ini pun mendukung langkah bos Republik Cinta Manajemen (RCM) yang berniat menyelesaikan masalah kecelakaan maut terhadap keluarga korban dengan jalan musyawarah.

"Buat Mas Dhani, saran saya hadapi ujian ini dengan rendah hati," pesan pria yang akrab disapa Bang Ipul, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Cara yang dilakukan Ahmad Dhani dalam menyambangi keluarga korban kecelakaan juga mendapat apresiasi dari mantan personel boyband G4UL itu. Menurutnya, apa yang dilakukan Dhani untuk menyelesaikan persoalan dengan jalan musyawarah sangat tepat.

"Sambangi keluarga korban, bersilahturahmi, lakukan pendekatan. Itu jadi lebih baik buat Mas Dhani dalam menyelesaikan persoalan ini. Cari solusinya apa, yang sabar, karena ini semua ujian," tutur Ipul.

Pedangdut yang masih betah menduda itu juga berpesan pada pentolan grup band Dewa 19, Mahadewa dan TRIAD agar tak menggunakan jasa orang lain dalam mengurus permasalahannya dengan para korban.

"Kita harus hadapi, tapi jangan melalui perwakilan. Yang saya dengar Mas Dhani dengan gentle datang ke keluarga korban langsung, itu langkah yang bagus," tutur Ipul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya