Ahmad Dhani Minta Maaf kepada Keluarga Korban Tewas Ketujuh

Ahmad Dhani menghampiri Zahermi, ibunda Robby Yasser Affan (32), korban ketujuh kecelakaan maut Dul, saat pemakaman berlangsung.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Sep 2013, 16:09 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 16:09 WIB
ahmad-dhani-1309141b.jpg
Ahmad Dhani menghampiri Zahermi, ibunda Robby Yasser Affan (32), korban ketujuh kecelakaan maut yang diduga disebabkan AQJ alias Dul (13), saat pemakaman Robby berlangsung.

Selain mengucapkan keprihatinan sekaligus duka cita yang mendalam kepada Zahermi, pentolan grup band Dewa 19 itu juga meminta maaf atas insiden kecelakaan Lancer maut Dul yang menewaskan putranya.

"Pasti ikut berduka cita dan meminta maaf (pada orangtua dan keluarga Robby)," ucap Dhani saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Pelantun lagu Hadapi Dengan Senyum itu bersyukur atas pengertian keluarga Robby yang sudah mengikhlaskan kepergian bapak satu anak itu ke pangkuan Sang Khalik. "Alhamdulillah keluarga Robby menerima dengan ikhlas kejadian ini, karena ini juga musibah," tutur Dhani.

Bentuk simpati dan permintaan maaf Dhani terhadap musibah yang dihadapi keluarga Robby juga terlihat saat ia mengutus beberapa orang untuk menjemput pria yang wafat di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (14/9/2013) pagi tadi.

Selain mengurus proses penjemputan jenazah dan mengantar ke rumah duka di kawasan Pisangan Lama, Rawamangun, Jakarta Timur, Dhani juga ikut melayat dan memberikan penghormatan terakhir pada pemakaman Robby. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya