Sutradara Film Mama Pegang Kendali The Mummy Versi Baru

Andres Muschietti, sosok yang mengarahkan film horor bertajuk Mama didaulat untuk sutradarai The Mummy versi daur ulang.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 16 Sep 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 14:20 WIB
the-mumy-dan-mama-130916b.jpg
Andres Muschietti, sosok yang pernah terlibat dalam pengarahan film horor bertajuk 'Mama', dikabarkan hendak menyutradarai daur ulang alias reboot film 'The Mummy'. Pihak yang mendaulat Andres untuk menduduki bangku sutradara adalah Universal Pictures.

Andres bakal menggantikan sosok Len Wiseman yang diketahui sedang banyak kesibukan lain hingga tak memiliki waktu luang, seperti diwartakan The Hollywood Reporter melalui Cinema Blend.

Akan tetapi, masih sedikit informasi mengenai film daur ulang The Mummy yang diproduseri oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Sean Daniel ini. Naskah filmnya sendiri bakal ditulis oleh Jon Spaiht.

Legenda mumi yang ada di dalam filmnya kabarnya bakal berada di era modern, suatu hal yang berbeda dengan judul-judul sebelumnya dimana bersetting di era 1920an.

Pihak studio pun sudah menyatakan bahwa filmnya nanti bakal banyak mengandung unsur laga-petualangan berbalut dengan bumbu horor ditambah beberapa karakter baru.

Bumbu horor yang hendak ditambah di film Mama bisa diharapkan bakal menjadi hal luar biasa dalam filmnya nanti, mengingat film Mama yang diarahkan oleh Andres meraih pendapatan 146 juta dollar dari biaya hanya sebesar 15 juta dollar.

Seri The Mummy sudah dibuat ke dalam berbagai macam film. Bahkan, terdapat juga seri film lain yang menjadi cerita sampingan The Mummy, yaitu 'The Scorpion King' yang diperankan Dwayne Johnson.

Semoga saja daur ulang The Mummy bisa memuaskan para penggemar film-film lamanya dengan nuansa baru yang lebih baik dan menyeramkan ketimbang sebelumnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya