Bioskop Keliling OJK Kini Hadir di Bekasi

Kali ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar bioskop keliling di kota Bekasi. Film apa saja yang akan ditayangkan?

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2013, 09:45 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 09:45 WIB
laskar-pemimpi-get-married-3-130928b.jpg
Setelah sukses menggelar bioskop keliling di Subang, Jawa Barat, kali ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melanjutkan program serupa di kawasan Bekasi. Lokasi bioskop keliling dipusatkan di Lapangan Perumnas Rawa Lumbu Rw 026, Bojong Rawa Lumbu, Rawa Lumbu, Bekasi, Sabtu (28/9/2013).

Ada dua film nasional yang akan ditampilkan dalam program bioskop keliling OJK. Film tersebut berjudul Laskar Pemimpi dan Get Married 3.

"Acara  ini akan berlangsung dari jam 18.00 - 24.00 WIB, memutar dua film Indonesia yakni Laskar Pemimpi dan Get Married 3 karya sutradara Monty Tiwa," ujar Lasmaida S. Gultom selaku Kepala Divisi Edukasi OJK di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Menurut Lasmaida, pada program yang berlangsung di Subang 14 September lalu, diputar dua film karya anak bangsa. Film bergenre percintaan seperti '(Masih) Bukan Cinta Biasa' dan 'Demi Ucok' dipilih untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Subang.

"Respon masyarakat sangat baik. Mereka antusias dengan program yang kami buat," katanya.

Menurut dia, selain sosialisasi bidang keuangan, acara ini dimaksudkan untuk menghidupkan kembali sebuah hiburan rakyat yang perlahan menghilang karena perkembangan zaman.

Program bioskop keliling yang digelar OJK akan digelar di 8 kota. Selain Subang dan Bekasi, OJK akan segera menyambangi kota Cilegon untuk memberikan hiburan gratis pada masyarakat sekitar.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya