Kristen Stewart Alih Profesi Jadi Penyanyi?

Sebuah foto Kristen Stewart tengah memetik gitar dan bernyanyi muncul. Kabarnya, Kristen kini beralih profesi menjadi seorang penyanyi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Okt 2013, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 20:00 WIB
kristen-stewart-131008b.jpg
Sepeninggal mantan pacarnya, Robert Pattinson yang lebih memilih model cantik bernama Dylan Penn, Kristen Stewart rupanya mengalihkan perhatiannya ke bidang lain yaitu musik. Apakah Kristen benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi?

Dalam sebuah foto yang diambil oleh seorang freelance fotografer bernama Lindsey Byrnes tersebut terlihat pemain Snow White and The Huntsman itu memegang sebuah gitar. Ia memainkan alat musik petik ini sambil bernyayi, tapi tak ada yang tahu apa yang sedang dilantunkannya. Mungkin lagu sedih tersebut dibuatnya sendiri untuk sang mantan kekasih.

Dikutip Hollywoodlife.com, Senin (7/10/2013), foto wanita 23 tahun ini diambil dengan efek hitam putih sehingga lebih terkesan melow. Kristen juga sempat mencari kesibukan lain seperti mendalami bidang sastra dengan masuk ke sebuah Universitas di California, UCLA [baca: Lupakan Robert Pattinson, Kristen Stewart Kuliah Sastra].

Sampai saat ini, meski sering diterpa kabar tak sedap dengan beberapa lelaki, Kristen Stewart rupanya belum melupakan Rob, panggilan Robert Pattinson, pernah mengisi hatinya.

Namun kini pemain Harry Potter and the Goblet of Fire tersebut sudah memalingkan hati nya kepada wanita lain. Dia adalah model sekaligus anak perempuan seorang artis dan sutradara film Hollywood bernama Sean Penn [baca: Robert Pattinson Sanggupi Amanah Calon Mertua]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya