Judika dan Duma Riris Tunda Bulan Madu ke Paris

Padatnya jadwal manggung Judika, membuat dirinya dan istri, Duma Riris terpaksa menunda bulan madu.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Okt 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2013, 14:10 WIB
judika-duma-honeymoon-131023b.jpg
Judika dan Duma Riris yang baru menikah pada 31 Agustus 2013 lalu, berencana akan menikmati bulan madu ke Paris. Sayangnya, sampai saat ini keinginan tersebut harus ditunda lantaran padatnya jadwal nyanyi Judika.

"Rencananya akhir tahun ini mau ke sana, tapi ya mungkin harus ditunda karena banyak kerjaan juga," ucap Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10/2013).

Judika menjelaskan gagalnya bulan madu karena ada salah paham antara Judika dan pihak manajemen. Di saat dirinya ingin menikmati waktu berdua dengan sang istri, manajemen justru telah menandatangani kontrak kerja. Mau tak mau Judika pun harus mengikutinya. "Dari label dan manajemen miss komunikasi, jadi banyak ngambil kerjaan," jelasnya.

Tak hanya bulan madu, keinginan Judika untuk merayakan Natal tahun ini bersama kedua orangtuanya juga tak bisa terlaksana. "Sama orangtua juga mau ke Israel, mau meraykan Natal di sana nggak bisa. Jadi aku bilang papa mama paling januari, aku juga ajak Duma sekalian honeymoon kecil-kecilan," tandasnya.(Mer)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya