Tanpa Barry, Saint Loco Pincang

Tanpa Barry, Saint Loco merasa pincang. Apalagi, Barry merupakan vokalis yang performanya sangat dibutuhkan dalam band.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Nov 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2013, 15:50 WIB
barry-saint-loco-131027c.jpg
Barry vokalis Saint Loco masih terbaring di rumah sakit akibat mengalami luka bakar di wajahnya karena disiram air keras usai manggung di Malang. Namun, Saint Loco masih tetap manggung di salah satu acara musik pagi di salah satu stasiun tv swasta.

Menurut Johan Tirta, yang juga vokalis Saint Loco mengatakan, tanpa adanya Barry saat tampil terasa ada yang kurang. Bahkan Johan mengibaratkan, tanpa Barry, bagaikan kaki yang pincang saat berjalan.

"Saat nyanyi kan aku sama Barry punya partnya masing-masing, kalau nggak ada Barry jadi pincang. Sama saja kalau biasanya orang jalan dua kaki, kalau kaki yang satu nggak ada jadi pincang kan?" ucap Johan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013)

Sampai saat ini, tim medis yang merawat kesembuhan Barry belum bisa memastikan kapan Barry dinyatakan sembuh dan boleh meninggalkan rumah sakit. Karena hingga saat ini, dokter menyatakan Barry masih membutuhkan waktu untu perawatan intesnsif luka bakar di wajahnya.

Absennya Barry juga mempengaruhi jadwal manggung band yang menganut aliran musik alternatif rock ini. "Selama Barry masih dirawat ya cukup berpengaruh dengan jadwal manggung kami," ungkap Johan.

Untuk itu Johan sangat berharap agar rekan satu bandnya itu bisa cepat diberikan kesembuhan, agar bisa bernyanyi lagi bersama di atas panggung. "Aku sih penginnya dia lekas sembuh, biasa nyanyi lagi, bisa menghibur lagi," harap Johan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya