Rahasia Diet Tina Toonita Dijadikan Buku

Sukses menguruskan badan, Tina Toon akan merilis buku tetang pengalaman dietnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Nov 2013, 23:00 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2013, 23:00 WIB
tina-toon-130917b.jpg
Meskipun jarang membaca, namun mantan artis cilik, Tina Toonita berencana untuk meluncurkan sebuah buku. Pemain film Cinta Dalam Kardus ini ingin membagi pengalaman diet yang telah sukses dilakukannya.

Tina memang dulu dikenal memiliki tubuh yang gendut. Namun selepas remaja, penyanyi yang dikenal berkat lagu Bolo-Bolo ini sudah memiliki tubuh yang lebih proporsional.

"Iya aku mau keluarkan buku. Jujur ya, aku itu aku bukan orang yang suka novel. Tapi aku mau membagi cerita tentang dietku," ujar Tina Toonita ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Buku yang direncanakan sejak setahun belakangan ini rencananya akan disajikan dengan tampilan yang sederhana. Apalagi Tina menyadari anak-anak muda sekarang tidak terlalu menyukai buku tebal yang menjenuhkan. Maka dari itu dara 20 tahun itu juga menaruh beberapa foto dan karikatur untuk membuat bukunya itu kian menarik.

"Anak-anak muda sekarang kan jarang membaca, makanya aku taruh ada foto dan karikatur. Bukunya aku yang menulis, aku memang sudah suka menulis, cuma memang iseng saja, bahasanya yang asik, sehari-hari," bebernya.

Rencananya, buku ini akan diluncurkan akhir tahun ini. "Rilisnya akhir tahun ini, persiapannya sudah sekitar 80%," tandas Tina Toonita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya