Shah Rukh Khan Kini Bisa Lebih Dekat dengan Penggemar

Di usianya yang sudah mencapai 48 tahun, Shah Rukh Khan kini bisa lebih dekat dengan para penggemar.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 10:00 WIB
shah-rukh-khan-131101c.jpg

Aktor Kenamaan Bollywood Shah Rukh Khan yang menginjak usia 48 tahun pada 2 November, berterima kasih kepada pada seluruh penggemarnya yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun. Ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada penggemar yang tengah berkumpul di luar rumahnya, di Mumbai demi merayakan ulang tahunnya, seperti yang dilansir dari ibnlive.in.com, baru-baru ini.

"Terima kasih semuanya. Semua yang berkumpul di luar rumahku dengan petasan dan poster-poster. Cinta untuk kalian semua dan maaf untuk para tentangga. Cinta kalian membuatku bahagia," kata Khan.

Selain menyapa langsung para penggemar yang datang langsung ke kediamannya, Khan juga tak lupa menyapa para penggemarnya di media sosial yang membuat trending topic dengan tagar #SRKsBirthdayCelebrations.

"Terima kasih kepada kalian semua di Twitter untuk kegilaan yang kalian ciptakan, ha ha. Orang-orang berpikir saya adalah seorang marketing yang jenius. Tapi sebenarnya kalian semualah yang menciptakannya. Saya sangat mencintai kalian," tulisnya.

Tak lupa, dihari jadi Shah Rukh Khan yang ke 48 tahun sejumlah publik figur Bollywood lainnya, termasuk Karan Johar, Farah Khan, Abhishek Bachchan, Riteish Deshmukh, dan Boman Irani juga memberikan ucapan selamat ulang tahun padanya melalui akun Twitter masing-masing.(Ars/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya