Nichkhun `2PM` Bakal Tampil di Detective Conan

Nichkhun `2PM` bakal memeriahkan dorama yang diadaptasi dari anime ternama Detective Conan.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Nov 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 12:00 WIB
nichkhun-131113b.jpg
Nichkhun `2PM` akan kembali mewarnai dunia akting. Tak tanggung-tanggung, idola keturunan Thailand ini akan ikut terlibat dalam dorama--drama buatan jepang--yang diadaptasi dari anime ternama Detective Conan.

Bukan kali ini saja wajah Nichkhun terlihat di dorama. Sebelumnya, Nichkhun juga pernah menjadi pemain pendukung dalam film Ouran Highschool Host Club.

Kali ini, keterlibatan Nichkhun dalam Detective Conan, tentu saja memberikan kesegaran tersendiri. Pasalnya, Nichkhun akan bermain bersama idola asal negeri sakura yaitu personel boy band Hey! Say! Jump, laporan dari situs resmi JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM, Rabu (13/11/2013).

Nichkhun akan muncul menjadi murid sekolah menengah atas. Episode yang menampilkan Nichkhun ini akan tayang sekitar Januari 2014 mendatang.

Dorama Detective Conan itu dibuat untuk memeriahkan 60 tahun stasiun televisi Jepang Nippon TV. Sementara itu, Detective Conan merupakan anime ternama besutan Gosho Aoyama yang telah terbit selama 20 tahun.

Detective Conan bercerita tentang perjalanan detektif remaja bernama Shinichi Kudo. Sayangnya, akibat ramuan yang pernah diberikan oleh musuh, tubuh Shinichi Kudo mengecil sehingga seperti anak berusia sekolah dasar. Kini, Shinichi Kudo berusaha mencari ramuan sebagai penawar agar tubuhnya kembali seperti semula sambil memberantas kejahatan yang belum terkuak.(Des)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya