Nicholas Cage Kebingungan Cari Foto Panasnya yang Dicuri Orang

Selain empat perangkat komputer yang raib, si pencuri juga mengambil foto panas Nicholas Cage bersama sang mantan pacar, Christina Fulton.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Nov 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 19:40 WIB
nicolas-131113b.jpg

Beberapa waktu lalu, Nicholas Cage telah melaporkan bahwa dirinya baru saja tertimpa nasib sial. Rumahnya dimasuki pencuri, sialnya selain empat perangkat komputer dan sebuah kotak terkunci yang raib, si pencuri juga mengambil foto panasnya bersama sang mantan pacar, Christina Fulton. Kehilangan fotonya itu, Nicholas sempat kebingungan.

Dari laman Femalefirst, Rabu (13/11/2013) setelah menunggu hasil pencarian dan penyidikan kepolisian Los Angeles, aparat penegak hukum telah menangkap tersangka. Seorang pria bernama Richard Orozco. Namun karena tidak menemukan bukti yang memadai, Orozco dinyatakan tidak bersalah dan fotonya pun tak ditemukan sampai saat berita ini diturunkan. Walau begitu tersangka ini masih terancam denda USD 1 juta atau sekitar Rp 11,6 miliar jika sampai terbukti bersalah.

Menurut bintang Ghost Rider: Spirit of Vengeance tersebut foto yang berisi adegan panas sepasang kekasih ini sebenarnya bukan masalah yang besar jika tidak ditemukan, namun ia tak mau jika foto itu sampai ke tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak baik.

Christina Fulton adalah seorang aktris asal Amerika yang pernah memainkan film bertajuk The Doors, Bram Stoker's Dracula, Dangerous Game, The Girl with the Hungry Eyes, dan masih banyak lagi. Christina dan Nicholas mempunyai seorang anak bernama Weston Coppola Cage yang saat ini menjadi vokalis band metal bernama Arsh Anubis.

Pria 49 tahun ini sudah menikah sebanyak tiga kali sejak berpacaran dengan Christina, pertama Patricia Arquette pada 1995 sampai 2001. Kedua, Lisa - Marie Presley, putri Elvis Presley pada Agustus 2002 namun hanya bertahan selama 3 bulan. Setelah itu Nicholas juga pernah menikahi mantan pelayan bernama Alice Kim dan mempunyai anak, Kal-El.(fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya