Nuri Maulida Batal Nikah karena Ibunda Matre?

Penundaan pernikahan Nuri sempat memunculkan kabar tidak sedap.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Nov 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 16:50 WIB
nuri-maulidaa-131125c.png
Batalnya pernikahan dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, membuat aktris cantik Nuri Maulida diterpa berbagai gosip tak sedap. Pembatalan sendiri sebelumnya dikatakan oleh Nuri dikarenakan calon mertuanya sakit. Namun, gosip yang santer beredar pernikahan itu memang sengaja dibatalkan oleh pihak keluarga calon mempelai pria.

Alasan pembatalan dari pihak keluarga calon mempelai pria lantaran ibunda Nuri, Ida Noorlaela dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan asmara anaknya itu. Sang ibu juga dianggap matrealistis. Hal itu pula yang membuat rencana pernikahan Nuri beberapa kali gagal.

"Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan, suaminya Eddis Adelia batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih, ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri," kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah tayangan infotaiment menyebutkan isu nikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi juga dikabarkan sebagai pemicunya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nuri pun langsung membantahnya. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin," pungkas Nuri melalui pesan pendeknya, Senin (25/11/2013).

Sebelumnya, Nuri direncanakan akan menikah dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November lalu. Namun pernikahan itu mendadak dibatalkan. Nuri mengungkapkan pembatalan tersebut lantaran calon mertuanya sedang sakit keras.

"Beliau sudah baik, tapi belum tahu kapan balik ke Malaysia. Minta doanya saja mudah-mudahan bisa dikasih kesehatan untuk bisa jenguk Papa di sana. Minta doanya Papa dikasih kesembuhan," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya