Henry `Super Junior-M` Rela Jadi Pelayan Demi Drama Terbaru

Henry `Super Junior` rela beralih profesi menjadi pelayan dalam drama terbarunya demi menunjukkan kemampuan perannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 01 Des 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2013, 21:00 WIB
henry-131201b.jpg
Henry `Super Junior-M` ingin membuktikan diri tak hanya jago bernyanyi saja, tapi juga memiliki kemampuan lain yaitu berakting dalam drama terbaru bertajuk My Sweet City.

Drama besutan sineas asal negeri tirai bambu ini merupakan debut Henry di dunia akting. Dengan kepercayaan yang diberikannya, Henry pun berusaha untuk bisa melakoni tugasnya dengan baik.

Meski bagu, Henry didaulat untuk memerankan karakter utama. Berkat drama tersebut, Henry pun beralih profesi menjadi pelayan sebuah restoran cepat saji. Ia bahkan memamerkan 'pekerjaan' barunya itu kepada penggemarnya, diwartakan Enewsworld, Minggu (1/12/2013).

Di akun media sosial miliknya, Henry foto saat ia mengenakan seragan restoran cepat sajin itu. Ia pun menuliskan pesan jenaka untk penggemarnya, "saya merasa lelah akhir-akhir ini. Saya bekerja di resyoran cepat saji ini. Jika kalian mampir, akan saya kasih minuman gratis."

Saat ini, Henry tengah berada di beijing, Cina, demi melakukan pengambilan gambar drama tersebut. Henry pun masih belum tahu apakah dirinya akan hadir saat paggelaran SM Town Week yang akan berlangsung dalamw aktu dekat dI Seoul, Korea Selatan, atau tidak. Karena jadwal syuting Henry cukup padat.(Des)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya