Ulang Tahun, Deswita Maharani Berharap Dapat Momongan

Di ulangtahunnya yang ke-33, Deswita Maharani berdoa agar cepat mendapat momongan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Des 2013, 21:10 WIB
Diterbitkan 09 Des 2013, 21:10 WIB
deswita-ferry-kuliner-130902b.jpg
Deswita Maharani tengah merayakan ulang tahun yang ke-33, Senin (9/12/2013). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, istri Ferry Maryadi ini juga tak meminta diberikan kado spesial kepada keluarga dan sang suami.

"Saya bukan tipe yang suka di kasih surprise atau kado. Biasanya tiap tahun dia (Ferry) yang tanya ke saya mau hadiah apa," ucap Deswita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Makna ulang tahun bagi Deswita bukan sekedar menggelar pesta meriah dan meminta kado berupa barang-barang mahal. Justru, di hari jadinya, ia lebih diingatkan untuk memperbaiki diri dan berbagi dengan sesama.

"Setiap tahun ngerayain ulang tahun sama anak yatim, tradisi waktu masih ada Mama juga kebetulan. Tahun kemarin mau dilakukan lagi, mau bikin acara cuma nggak sempat. Saya niat tahun ini walau waktunya mepet, tetep harus bikin," ungkap dia.

Namun, Deswita punya harapan khusus di hari jadinya. Apa itu? "Nggak ada yang muluk-muluk, mau dikasih sehat aja. Minta kesehatan, rezeki, semoga tahun depan bisa berkumpul lagi. Orangtua bisa kumpul lagi, semoga tahun depan ngerayain ultah saya, orangtua sudah ada cucunya," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya