Katy Perry: Belum Saatnya Saya Menjadi Seorang Ibu

Katy Perry belum siap untuk memiliki anak, ternyata hal inilah yang memicu kegagalannya berumahtangga dengan mantan suaminya, Russel Brand.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Des 2013, 11:10 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 11:10 WIB
katy-perry-131212b.jpg

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Majalah Marie Claire, Katy Perry, penyanyi cantik 29 tahun ini mengungkapkan penyebab kegagalannya berumahtangga dengan mantan suaminya, Russel Brand.

Seperti yang dilansir dari Eonline baru-baru ini kekasih dari John Mayer ini mengatakan bahwa penyebab kegagalannya berumahtangga dengan Russel Brand lantaran sang mantan suami ingin segera memiliki anak dari Katy Perry.

"Brand sangat menginginkan anak dariku dan aku tahu jika saat ini aku belum siap untuk menjadi seorang ibu," ucap Katy Perry.

Lebih lanjut pelantun Unconditionally ini berpendapat bahwa ini dengan memiliki anak dariku, Russel Brand dapat mengontrol aku.

"Saya pikir, ini adalah salah satu cara Brand untuk mengontrol aku. Jika saya memiliki anak, maka saya harus berkorban meluangkan lebih banyak waktu di rumah bersama dengan anakku. Sejujurnya saya menginginkannya, namun saya belum siap. Saya lebih senang memiliki anak karena memang atas dasar cinta," ucap Katy.

Ditanya lebih lanjut mengenai rencananya berkeluarga, Katy hanya menjawabnya dengan santai. "Jika saya telah memutuskan untuk berkeluarga, saya akan siap dengan sendirinya menjadi seorang ibu. Saat ini saya belum berada ditahap tersebut, dan belum memikirkannya lebih jauh lagi," tambah Katy.

Wanita yang tengah menjalin hubungan dengan John Mayer ini juga tak lupa memuji sang pujaan hatinya. Kekasihnya sekarang ini ternyata merupakan seseorang yang Katy idolakan selama ini, dan beruntungnya Katy karena idolanya tersebut kini menjadi kekasihnya.

"Dia (John Mayer) adalah pasangan yang luar biasa. Dia sudah menjadi idola saya dari dulu. Dia sangat pintar," tutup Katy. (Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya