Sandra Bullock Diminta George Clooney Bintangi Film Komedi

Aktris cantik Sandra Bullock sedang diincar untuk mengulang kerjasamanya dengan aktor George Clooney lewat proyek "Our Brand Is Crisis".

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Des 2013, 22:40 WIB
Diterbitkan 12 Des 2013, 22:40 WIB
sandra-bullock-131212b.jpg
Aktris cantik Sandra Bullock dikabarkan sedang diincar George Clooney untuk bermain di film "Our Brand Is Crisis". Diharapkan George, lewat proyek ini, keduanya bisa bersatu kembali seperti di Gravity lalu.

Diketahui, diadaptasi dari film dokumenter, Film "Our Brand Is Crisis" berkisah tentang strategi kampanye Gonzalo Sanchez de Lozada saat mencalonkan diri menjadi presiden Bolivia.

Turut diproduseri oleh Grant Heslov, film yang naskahnya ditulis oleh Peter Straughan ini pun direncanakan rilis pada pertengahan 2015 mendatang.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban pasti dari Sandra mengenai hal itu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, aktor Hollywood George Clooney memang mengaku kesengsem dengan kemampuan akting Sandra yang dianggapnya brilian.

Bahkan, kala mendengar Sandra sudah memperoleh kesempatan untuk meraih Oscar di tahun ini, bintang 'Ocean Eleven' tersebut pun langsung menjawabnya dengan ekspresi yang riang.

"Bukankah dia hebat?" tanyanya.

"Aku sudah mengenal Sandy -sebutan akrab Sandra Bullock- selama 25 tahun. Dan saat ini, tak ada yang lebih membahagiakan dibanding melihat hal tersebut, terutama dengan apa yang telah ia lewati di beberapa tahun sebelumnya" lanjut George.

Terakhir, sebelum berlalu, pria berambut putih ini pun kembali memujinya. "Dia sangat hebat." pungkasnya.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya