Teresa Palmer Hamil, Mark Webber Menikah di Meksiko

Teresa Palmer dan Mark Webber memutuskan untuk menikah jelang kelahiran anak pertama mereka.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 12:30 WIB
teresa-palmer-mark-webber-131223b.jpg

Teresa Palmer dan Mark Webber memutuskan untuk menikah jelang kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini menikah pada Sabtu di Meksiko.

"Mereka ingin menikah sebelum bayi tiba," ungkap seorang sumber seperti dilansir Nydailynews, Minggu (22/12/2013). pasangan ini dikabarkan saling bertukar sumpah di rumah pribadi dengan pemandangan laut di Punta Mita.

Palmer mengenakan gaun putih berenda dengan hiasan di bahu. Perutnya yang besar sudah telihat. "Mereka berpegangan tangan sepanjang waktu," ujar seorang pihak keluarga ketika pasangan tersebut berada di altar.

"Teresa tampak begitu bahagia dan gembira untuk memiliki bayi. Dia tersenyum sepanjang sore dan begitu semangat dengan kehadiran teman-temannya di sekelilingnya," tambahnya.

Dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman termasuk Jamie King, Palmer berseri-seri selama acara berlangsung, pun saat makan masakan Meksiko.

"Semua orang berpose untuk foto dan menggosok perut Teresa. Mereka ingin merasakan tendangan bayinya," lanjutnya. "Mark selalu menaruh tangannya di perut Teresa juga, dan tampak senang dan bangga."(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya