Magneto di The Avengers: Age Of Ultron Diganti Baron Von Strucker

Belakangan, sebuah rumor menyatakan bahwa ada tokoh baru The Avengers: Age Of Ultron yang berkaitan dengan Quicksilver dan Scarlet Witch.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 20:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 20:40 WIB
baron-131223b.jpg
Masih ingat dengan kabar dihadirkannya karakter Quicksilver dan Scarlet Witch yang diperankan Aaron Johnson dan Elizabeth Olsen di The Avengers: Age Of Ultron? Belakangan, sebuah rumor gamblang menyatakan bahwa akan ada karakter baru yang berkaitan dengan kedua karakter tersebut.

Sosok yang dimaksud adalah Baron Von Strucker, salah satu tokoh antagonis dalam beberapa komik Marvel sekaligus musuh besar The Avengers serta S.H.I.E.L.D. Kehadiran Baron tentu saja menambah serunya deretan tokoh komik Marvel yang hendak diangkat ke layar lebar untuk pertama kali.

Dalam cerita komiknya, Baron merupakan salah satu pemimpin HYDRA, kelompok yang menjadi musuh utama Captain America di film pertamanya. Sehingga, di film The Avengers: Age Of Ultron nanti, Baron bakal menjadi pendamping utama Ultron, musuh resmi The Avengers yang dimainkan oleh James Spader, seperti dikutip dari Latino Review melalui Cinema Blend.

Akan tetapi, masih banyak pihak yang belum yakin akan kehadiran Baron. Kalau pun benar ada, pastinya sang karakter akan tampil sekilas dalam Captain America: The Winter Soldier. Selain itu, ada dugaan yang sangat kuat bahwa Baron bakal berperan menggantikan salah satu karakter X-Men.

[Keterangan: Bagian Ini Mengandung Spoiler/Bocoran]
Seperti diketahui, pihak pembuat film X-Men dan The Avengers berasal dari studio yang berbeda. Sehingga, tak mungkin kedua franchise tersebut disatukan di layar lebar, meskipun sama-sama berasal dari komik Marvel oleh karena perbedaan hak cipta film.

Sementara itu, terdapat karakter Quicksilver dan Scarlet Witch yang merupakan anak kandung Magneto di dalam cerita komik. Namun, karena tidak mungkin menampilkan Magneto di film The Avengers, maka banyak yang menduga bahwa Baron Von Strucker bakal menggantikan peran sang mutan pengendali besi itu sebagai ayah dari kedua tokoh kakak adik tersebut. Keduanya pun kabarnya bakal diperlihatkan secara perdana dengan bekerja untuk Baron. Semoga saja pengembangan ceritanya bakal lebih memuaskan.

The Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, terdapat dua film yang bakal menjadi pengantarnya, yaitu Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya