Snoop Dogg Jadi Tamu Istimewa di Gedung Putih

Snoop Dogg tak menyangkan ia menjadi tamu istimewa di Gedung Putih hingga bertemu dengan orang penting di AS.

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Des 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 29 Des 2013, 15:00 WIB
snoop-dogg-131229b.jpg
Snoop Dogg tak menyangka jika dirinya diundang dalam sebuah acara istimewa yang digelar di Gedung Putih, Amerika Serikat, baru-baru ini. Snoop Dogg bahkan bertemu dengan sekertaris Gedung Putih John Kerry.

Merasa bangga bisa diundang ke Gedung Putih, Snoop Dogg mengunggah sebuah video dirinya ketika berada di tempat tersebut di akun media sosial Instagram miliknya. Snoop Dogg sempat berbincang-bincang dengan John Kerry mengenai dunia hiburan.

"Hidup bagaikan boss besar. Saya dan John Kerry di Gedung Putih," tulis Snoop Dogg, diwartakan Digitalspy, Minggu (29/12/2013).

Bukan hanya Snoop Dogg saja yang menjadi tamu spesial di acara tersebut, sederet penyanyi lainnya yaitu Billy Joel, Shirley MacLaine dan Carlos Santana juga datang. Snoop Dogg mengaku senang bisa diantara nama terkenal tersebut.

Sementara itu, Snoop Dogg akan mengubah namanya di album terbarunya. Dengan menamakan diri sebagai Snoopzilla, Snoop Dogg lebih percaya diri dengan karya kolaborasinya bertajuk 7 Days of Funk yang dikeluarkan bersama penyanyi Dam-Funk.

Ini memang bukan kali perdana Snoop Dogg mengganti namanya. Sebelumnya, di album reggae pertamanya yang dirilis awal tahun ini, Snoop Dogg mengganti nama menjadi Snoop Lion.(Des)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya