Suami Tahu Cut Tari Dekat dengan Pejabat?

Isu perselingkuhan Cut Tari dengan seorang pejabat di dirjen keuangan berinisial FR kabarnya sudah diketahui suami, Johannes Yusuf Subrata.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2014, 14:10 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2014, 14:10 WIB
cut-tari-140122b.jpg
Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Cut Tari dengan Dirjen Keuangan berinisial FR, makin kencang berhembus. Bahkan, sang suami, Johannes Yusuf Subrata pun kabarnya sudah tahu mengenai gosip tersebut.

Maka dari itu Yusuf mantap mendaftarkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur. "Ya, mungkin dengar-dengar dia tahu ya (dugaan perselingkuhan Cut Tari dengan FR), cuma Pak Yusuf dengan bijak saja menyikapinya. Nggak ada obrolan sama sekali," kata Michel Stanly, kuasa hukum Yusuf di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Selain itu, keputusan Yusuf menceraikan Cut Tari juga sudah bulat. Hal ini pun telah dipertimbangkannya sejak setahun belakangan saat menjatuhkan talak.

"Kalau dari gugatan sudah jelas setahun yang lalu Pak Yusuf keluar dari rumah, kemudian menjatuhkan talak. Ini sudah keputusan bulat dan nggak mudah," ucapnya.

Sekedar mengingatkan, Johannes Yusuf Subrata melayangkan permohonan cerai terhadap Cut Tari pada 18 Desember 2013. Namun, pada sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (22/1/2014), keduanya justru absen. Cut Tari dan Yusuf telah membina rumah tangga selama hampir 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Sidney Azkassyah Yusuf. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya