Difitnah Aurelie Moeremans, Robi Tremonti Tetap Cinta

Aurelie Moeremans sempat membuat publik kaget dengan pengakuannya kalau sang suami, Robi Tremonti, akan menyebar foto bugilnya.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Jan 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2014, 16:10 WIB
aurelia-5-140103b.jpg

Artis muda Aurelie Moeremans sempat membuat publik kaget dengan pengakuannya kalau sang suami, Robi Tremonti, akan menyebar foto bugilnya di internet. Namun, sampai saat ini apa yang dikatakan Aurelie tak kunjung jadi kenyataan.

Robi pun merasa ia telah difitnah Aurelie. Meski begitu, Robi tetap cinta kepada wanita yang telah meninggalkannya selama setahun lebih tersebut.

"Masih cinta, tapi di hati saja," kata Robi saat diwawancara wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Saat ini, Robi tidak mau mengeluarkan statement yang bernada menyerang Aurelie. Ia akan menunggu langkah Aurelie selanjutnya. Lagipula, apa yang diucapkan Aurelie tidak membuat imagenya menjadi buruk.

"Terserah masyarakat saja anggap saya seperti apa. Pasti kan ada pro dan kontra. Selama saya nggak ditimpukin orang di jalan, nggak masalah," kata Robi.

Robi dan Aurelie menjalin asmara sejak 2009, kemudian keduanya memutuskan menikah. Meski begitu, keluarga Aurelie menentang pernikahan ini. Tak berapa lama, keduanya pun berpisah.(Jul/Mer)

Baca:
Aurelia Moeremans Kirim Foto Telanjang Setiap Hari

Foto Bugil Aurelie Moeremans Diancam Disebar Mantan Suami
Robi Tremonti Bantah Semua Tuduhan Aurelie Moeremans
Alasan Aurelie Moeremans Kirim Foto Telanjang ke Mantan Suami
Dibully, Aurelie Moeremans Singgung Foto Telanjangnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya