Lee Joon `MBLAQ` Kembali Diminta Berperan di Drama Terbaru

Meski terkenal sebagai penyanyi, Lee Hoon `MBLAQ` kembali diminta berperan dalam drama terbaru.

oleh Desika Pemita diperbarui 24 Jan 2014, 00:00 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 00:00 WIB
lee-jhon-140123c.jpg
Lee Joon boleh saja terlahir dari dunia musik sebagai personel boy band ternama MBLAQ. Namun Lee Joon ternyata lebih bersinar sebagai aktor daripada penyanyi. Hal itu dibuktikan dnegan beberapa film yang pernah diperankannya.

Sebelumnya, Lee Joon pernah bermain dalam film An Actor is An Actor yang mendapatkan pujian dari festival film kenamaan di Korea. Bahkan, ketika Lee Joon menghadiri Busan International Film Festival (BIFF), personel MBLAQ ini justru dielu-elukan sebagai aktor bukan penyanyi.

Kini sebuah tawaran di dunia akting kembali ditujukan untuk Lee Joon. Salah seorang personel MBLAQ itu kembali diminta untuk memerankan sebuah drama terbaru.

Drama bertajuk Gapdongee akan menampilkan sosok Lee Joon yang menjadi seorang barista. Di drama ini, Lee Joon kembali akan menunjukkan kemampuan aktingnya, dilansir dari OhKPop, Jumat (24/1/2014).

Gapdongee bercerita tentang seorang detektif yang memburu pembunuh berdarah dingin. Drama yang diperankan oleh Lee Joon ini akan mulai tayang Maret 2014 mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya