Destiara Talita Risih Lihat Foto 'Coblos' Dirinya Beredar

Destiara Talita geram fotonya yang seolah iklan caleg direkayasa sedemikian rupa. Talita mengaku malu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jan 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 17:10 WIB
tara-140128c.jpg
Nama model majalah dewasa Destiara Talita menjadi populer dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi lantaran foto seksinya terpampang di situs jejaring sosial. Bukan foto seksi biasa, di foto yang tampak seperti iklan caleg itu tertulis kalimat "Coblos Yang Dalam Ya, Mas".

Tentu saja, foto tersebut membuat dara kelahiran 23 Desember 1988 itu meradang. Ia tak habis pikir ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang merekayasa dan menyebarkan foto tersebut.

"Saya sih jujur nggak suka. Nggak enak diedit kayak begitu. Pasti bikinan orang iseng," ucap Talita, sapaannya, dengan nada kesal saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Peraih Winner Face of Asia 2013 di ME Magazine ini merasa foto tersebut sengaja diedarkan untuk menjatuhkan elektabilitas dirinya sebagai caleg yang tengah menanjak di daerah pemilihannya.

"Ya pasti (ada yang ingin menjatuhkan dirinya), kalau nggak buat apa foto tersebut dibuat dan diedarkan," ungkap dia.

Talita berusaha untuk tak terpancing dengan perbuatan negatif yang dilakukan segelintir orang yang ingin menjatuhkan pamor dirinya. Ia optimis bisa meraih suara penuh saat pemilu legislatif digelar April mendatang.

Destiara Talita berprofesi sebagai seorang model yang pose sensualnya bisa dinikmati di sejumlah majalah dewasa pria. Ia digandeng Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang dipimpin oleh Sutiyoso untuk maju sebagai caleg di dapil Jabar VIII. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya