Nyaleg, Destiara Talita Masih Doyan Foto Seksi?

Destiara Talita mengaku tak akan meninggalkan dunia model dan fotografi meski saat ini dirinya tengah maju sebagai caleg.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Jan 2014, 20:12 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2014, 20:12 WIB
destiara-talitaa-140128c.jpg
Destiara Talita mengaku tak akan meninggalkan dunia model dan fotografi meski saat ini dirinya tengah maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di dapil Jabar VIII.

"Saya foto tetap, tapi sudah menghindari yang seksi-seksi. Kalau yang sopan oke," ucap Talita, sapaannya, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Sejak namanya meroket sebagai model majalah dewasa yang ikut nyaleg, Talita mengaku kebanjiran tawaran untuk kembali berpose sensual di depan kamera. Tapi, semua tawaran tersebut ditolaknya.

"Tawaran (foto sensual) banyak, jangan ditanya kalau sekarang. Setiap hari selalu ada, tapi saya sudah komitmen nggak mau," tutur wanita berusia 25 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Talita juga menampik kabar kalau dirinya maju sebagai caleg karena sudah tak laku menjalani profesi sebagai model majalah dewasa.

"Nggak lah, saya masih laku banget. Cuma memang tawaran untuk yang begitu-begitu (pose sensual di majalah dewasa) sudah nggak diambil lagi," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya