Johnny Depp Habiskan Rp 1 Miliar untuk Cincin Tunangan

Amber Heard penuh senyum ketika memamerkan aksesoris barunya berupa cincin berlian besar dari sang kekasih, Johnny Depp.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jan 2014, 10:15 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2014, 10:15 WIB
johnny-depp-3-140129b.jpg

Amber Heard penuh senyum ketika memamerkan aksesoris barunya berupa cincin berlian besar saat dirinya menonton penampilan sang kekasih, Johnny Depp di acara amal di Anaheim, California, Minggu (26/1/2014) malam. Cincin tersebut merupakan pemberian dari Johnny Depp sebagai tanda mereka bertunangan.

"Ini terlihat seperti cincin lima karat. Jika kita menganggap itu berlian oval putih di kisaran lima karat, harganya antara USD 78000 sampai USD 100000," ungkap ahli perhiasan selebritis, Zaven Ghanimian kepada Eonline.com, Selasa (28/1/2014).

Sejak sepekan lalu, Amber sudah mendapatkannya namun ia menyembunyikan cincin berlian pemberian pemain Alice In Wonderland ini dari fotografer. Pertunangan ini dilakukan setelah Johnny Depp dan Amber Heard telah berkencan sejak 2012 lalu.

"Amber sejak pacaran hari pertama sudah mendikte Johnny Depp saat mereka go publik. Dia (Johnny Depp) setengah dari usianya, makanya ia akan melakukan apapun yang Amber inginkan. Itu untuk menjaga dirinya," ujar seorang sumber.

"Dia pasti telah melunakkan sikapnya karena ia mulai berkencan dengan Amber. Dia bertindak seperti pria dewasa dan menawan sekarang," tambah sumber lain. Johnny Depp yang kini berusia 50 tahun dan memiliki putri Lily Rose dan Jack dari mantan pasangannya Vanessa Paradis, teranyata takluk dengan Amber Heard. Hal itu karena Johnny menganggap Amber Heard punya cara sendiri dalam melakukan sesuatu.(Mer)

Baca:
Johnny Depp Benar-benar Takluk pada Amber Heard
Johnny Depp Segera Menikah, Mantan Kekasih Syok
Johnny Depp Segera Nikahi Amber Heard?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya