Film Comic 8 Raup 65 Ribu Penonton di Hari Perdana Pemutaran

Di hari perdana pemutaran film Comic 8, di beberapa daerah tiket terjual habis.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Jan 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2014, 17:40 WIB
comic-8-140122c.jpg

Antusias masyarakat terlihat jelas terhadap film Comic 8. Di hari pertama pemutaran, Rabu (29/1/2014), film yang disutradarai Anggy Umbara itu berhasil meraup 65 ribu penonton dari seluruh layar bioskop di Indonesia.

Hal itu tertuang dalam rilis yang dikirimkan Falcon Pictures via surat elektronik kepada Liputan6.com. Menurut Frederica, Produser Falcon Pictures, di beberapa daerah tiket Comic 8 terjual habis.

"Puji Tuhan, hari pertama tayang Comic 8 langsung mendapatkan 65 ribu penonton. Bahkan, di Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan hingga Depok, ticket Comic 8 sold out,” Urai Frederica dalam rilis.

Yang bikin terkejut, di beberapa bioskop, usai menonton film Comic 8 penonton memberikan standing applause. "Itu suatu apresiasi yang besar buat kita sebagai pembuatnya dan pemainnya," lanjut Frederica.

Film Comic 8 diperkirakan bakal booming mengingat materi pemain dan jalan cerita yang ditawarkan berbeda dari film-film selama ini. Berkisah tentang perampokan bank yang didalangi delapan comic (pelaku stand-up comedy) antara lain Mongol Stress, Babe Cabita dan Ernest Prakasa, film ini sarat celetukan kocak berbalut aksi tembak-menembak mirip film Hollywood.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya