Kenal Orang Mirip Johnny Depp, Member HKT48 Tertimpa Musibah

Nasib sial menimpa member HKT48 Sashihara Rino setelah mengenal pria yang dianggapnya mirip Johnny Depp.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Feb 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 16:30 WIB
sashihara-rino-140206b.jpg
Member HKT48, Sashihara Rino dikabarkan telah digandeng kembali oleh sutradara Fukuda Yuichi untuk membintangi film komedi Jepang bertajuk Barairo no Booko. Yuichi sendiri terkenal sebagai sutradara yang menggarap film Hentai Kamen dan dorama Yuusha Yoshihiko to Maou no Shiro.

Selain menjadi sutradara, Fukuda Yuichi juga menulis sendiri Barairo no Booko. Yuichi dan Rino sebelumnya pernah bekerjasama dalam film Muse no Kagami My Pretty Doll yang berasal dari dorama televisi Muse no Kagami.

Dilansir dari Tokyo Hive, proyek ini akan menjadi perayaan bagi Rino setelah ia memenangkan pemilihan umum Senbatsu AKB48 ke-5 yang diadakan tahun lalu.

Mengomentari perannya dalam Barairo no Booko, Sashihara Rino pun mengungkapkan, "Saya bersemangat selama proses film berlangsung, karena saya dikelilingi oleh banyak aktor dan aktris luar biasa.

"Walaupun saya tidak bagus dalam berakting, saya mencoba semaksimal mungkin! Tokoh saya tentunya adalah karakter wanita yang tragis. Silakan tertawa dengan melihat kekonyolan saya!"

Barairo no Booko merupakan film komedi yang berkisah mengenai mahasiswi bernama Sachiko. Ia memiliki impian untuk mengalami kisah cinta layaknya di sebuah komik serial cantik. Sachiko memiliki nama panggilan Booko karena selalu mengeluhkan banyak hal yang dialaminya.

Suatu hari, Booko berkenalan dengan seorang pengguna akun Sparrow-san di jejaring sosial Twitter. Keduanya memiliki selera yang sama dalam menyukai manga. Merasa wajah kenalannya itu mirip Johnny Depp, Booko pun memutuskan untuk bertemu dengannya agar ia bisa berubah. Akan tetapi, nasib sial justru menimpanya setelah menganal Sparrow-san, seperti jatuh ke lubang bawah tanah, tertabrak mobil, hingga tercebur ke kolam ikan.

Bintang-bintang ternama Jepang seperti Yusuke Santamaria, Muro Tsuyoshi, dan Suzuki Fuku akan menemani akting Sashihara Rino. Barairo no Booko direncanakan tayang perdana pada 30 Mei 2014 di Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya