Sutradara Fantastic Four Versi Baru Belum Tarik Pemain Satupun

Rumor perihal daftar para pemain Fantastic Four, belakangan disanggah mentah-mentah oleh Josh Trank selaku sutradaranya.

oleh Liputan6 diperbarui 06 Feb 2014, 23:40 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2014, 23:40 WIB
gambar-140206c.jpg
Fantastic Four menjadi salah satu judul reboot film Marvel yang paling membuat fans komik superhero penasaran. Sempat muncul rumor perihal daftar para pemainnya yang belakangan disanggah mentah-mentah oleh sutradaranya, Josh Trank.

Mengomentari filmnya yang masih belum mendapat pengumuman resmi perihal garis besar cerita dan daftar pemainnya itu, Josh Trank baru saja bereaksi terhadap rumor-rumor yang ada terkait hal-hal tersebut.

Dilansir dari Badass Digest melalui Screen Rant, Josh menolak nama-nama yang pernah disebutkan oleh berbagai pihak secara tidak jelas. Contoh saja Josh Gad (Frozen) yang dikira bakal menjadi The Thing. "Anda akan melihatnya pada Juni 2015," ungkap Josh.

Akun Twitter @josh_trank yang belum diverifikasi keasliannya namun dipercaya sebagai versi resmi oleh banyak fans, menjadi bukti pernyataan tegas perihal penolakan segala rumor yang ada.

Nama-nama lain yang juga sempat dirumorkan masuk ke dalam daftar pemain adalah Michael B. Jordan dan Miles Teller. Ia juga pernah mengungkapkan, "Satu-satunya kebenaran yang ada di dalamnya adalah gambaran plot bahwa ada empat karakter bernama Reed, Ben, Sue, dan Johnny."

Simon Kinberg muncul sebagai produser sekaligus penulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Tak hanya sampai di situ, Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Fantastic Four versi baru ini akan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sehingga, kini para penggemar bisa lebih tenang setelah mengetahuinya.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya