Bikin Film Tentang Istri Dipacari Orang Lain, Piyu Curhat?

Setelah sukses bermusik 17 tahun bersama Padi, kali ini Piyu mulai merambah dunia film.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Feb 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2014, 13:50 WIB
piyu-2-140212b.jpg

Piyu semakin melebarkan jalannya di dunia entertain. Setelah sukses bermusik 17 tahun bersama Padi, kali ini Piyu mulai merambah dunia film. Meski masih merahasiakan judulnya, namun film yang diproduserinya itu diproyeksikan rampung pada awal Maret.

Gitaris pengguna gitar Gibson ini menceritakan beberapa alur film barunya itu. Uniknya ada bagian di mana seorang istri dipacari oleh orang lain. Hal itu mengingatkan kita pada isu yang menyebut istri Piyu, Anastasia Florina alias Flo diduga berselingkuh dengan Adiguna Sutowo.

"Satu bercerita tentang pasangan yang mau nikah tapi ceweknya curigaan. Lalu, kedua tentang anak muda jualan CD bajakan dan parfum KW terus dikejar Ormas, ini cerita komedi. Ada juga yang salah satu istrinya dipacari. Dan terakhir cerita tentang ceweknya selingkuh," ungkap Piyu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014).

Ternyata ide cerita itu dibuat Piyu berdasarkan beberapa lagu ciptaannya. Sedikitnya ada empat buah single yang menginspirasi Piyu untuk membuat cerita dalam film tersebut.

"Ceritanya berbeda-beda. dari empat lagu yaitu Jernih, Firasatku, Cinta Itu Adalah, dan Sakit Hati. Itu semua lagu yang ada di album saya, kemudian dibuatkan cerita. Genrenya beda-beda," ujarnya.

Ia pun tidak memungkiri bila cerita yang disajikannya nanti merupakan pengalaman pribadi dari apa yang dialaminya. Hebatnya, Piyu juga akan melibatkan nama-nama besar seperti Lukman Sardi, Rio Dewanto, Pevita Pearce dan Dimas Anggara dalam proyek filmnya tersebut.

"Semua kebanyakan pengalaman pribadi. Film dari lagu Cinta Itu Adalah bercerita tentang pemain bola punya fans yang terobsesi dengan dirinya. Artisnya Rio Dewanto, Dimas Anggara, Lukman Sardi, Soleh Solehun, Pevita Pearce," pungkas pemilik nama Satriyo Yudhi Wahono.(Mer)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya