Mau Dijebloskan ke Penjara, Dewi Perssik Minta Mandi dan Makan Dulu

Hendak digelandang ke penjara, Dewi Perssik malah minta izin untuk makan dan mandi terlebih dahulu.

oleh Julian Edward diperbarui 13 Feb 2014, 14:15 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2014, 14:15 WIB
dewi-perssik-3-140206b.jpg
Kejaksaan Negeri Jakarta Timur hari ini, Kamis (13/2/2014) bertekad melaksanakan eksekusi penjara tiga bulan terhadap Dewi Perssik. Meski begitu, saat didatangi ke kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Depe, sapaan Dewi,  meminta tambahan waktu sebelum dibawa petugas kejaksaan.

"Dia (Depe) bilang belum siap, katanya mau mandi dulu, mau makan dulu. Padahal kemarin bilangnya siap," ujar Johny M, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, di ruangannya, Kamis (13/2/2014).

Untuk itu, kejaksaan memberikan Depe waktu guna bersiap-siap, termasuk mandi dan makan. Setelah itu, eksekusi terhadap si goyang gergaji akan tetap dilaksanakan hari ini. "Ya kita tunggu saja sampai dia selesai mandi dan makan," tanda Johny.

Depe, divonis bersalah oleh Mahkamah Agung dan harus menjalani masa hukuman selama tiga bulan penjara atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez.

Sebelum Depe dinyatakan bersalah, sang rival yakni Julia Perez sudah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk kasus yang sama, pada Maret 2013. (fei)

Baca juga:

Siang Ini Kejari Jakarta Timur Eksekusi Dewi Perssik
Kejanggalan Vonis Mahkamah Agung Versi Dewi Perssik
Asal-usul Mobil Jennifer Dunn yang Disita KPK
Pengacara Ahmad Dhani: Kami Minta Farhat Abbas Dipenjara
Raffi Ahmad Rayakan Valentine Bersama Nagita Slavina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya