Christy Jusung Cari-cari Alasan Gugat Cerai Jay Alatas?

"Yang ada, antara ibu dan anak itu saling menjaga. Kalau menurut papanya baik, anak pasti menganggap baik," ungkap kuasa hukum Jay Alatas.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Feb 2014, 14:15 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2014, 14:15 WIB
christi-jusungg-5-140203c.jpg

Dody Haryanto, kuasa hukum Jay Alatas, sudah mengeluarkan bantahan terkait alasan bercerai yang diutarakan Christy Jusung. Apakah Christy hanya sekadar cari-cari alasan untuk mengugat cerai pria yang menikahinya delapan bulan lalu itu?

Dody menjelaskan, salahsatu alasan Christy meminta cerai karena Jay dianggap tidak bisa melindungi sang istri. Jay juga dianggap sengaja membiarkan Christy berselisih paham dengan anak-anak Jay dari istri terdahulunya. Alhasil, wibawa Christy sebagai istri di rumah jadi tidak ada.

Tapi, Dody membantah itu. "Yang ada, antara ibu dan anak itu saling menjaga. Kalau menurut papanya baik, anak pasti menganggap baik. Anak-anak juga mendukung pilihan pak Jay kok. Apalagi, anak-anak pak Jay sudah dewasa. Pasti mereka mengerti pilihan ayahnya (saat menikahi Christy)," cetus Dody di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Namun, meski membantah tuduhan itu, Dody tak mau berspekulasi kalau Christy hanya sekadar cari-cari alasan untuk bercerai. Ia menilai, apapun alasan Christy, toh rumah tangga sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

"Intinya ibu Christy tidak mau bersama lagi dengan Pak Jay. Dia ingin segera masalah segera selesai. Ini broken married, nggak mungkin bisa disatukan kembali. Dia (Christy) sudah mengajukan gugatan dan ingin bercerai. Pak Jay mengaminkan saja keinginan Christy," tutup Dody.(Mer)

Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya