Uniknya Pasangan Wooyoung `2PM` dan Park Se Young

Wooyoung `2PM` dan Park Se Young makin mesra dan disebut-sebut telah saling jatuh cinta satu sama lain.

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Feb 2014, 20:20 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 20:20 WIB
so-140218c.jpg
Hubungan antara Wooyoung `2PM` dan Park Se Young memasuki babak baru. Dalam tayangan variety show We Got Married, Wooyoung dan Park Shin Hye menunjukkan chemistry-nya satu sama lain dalam episode terbaru.

Wooyoung berpura-pura marah kepada Park Se Young. Pasalnya, Wooyoung menemukan jika Park Se Young menuliskan nama dirinya di ponsel dengan nama lengkap. Padahal, Wooyoung sendiri memberikan nama panggilan untuk Park Se Young yang ditulis di kontaknya.

Park Se Young menuliskan nama personel 2PM itu dengan Jang Wooyoungie. Sementara, Wooyoung mencatatnya dengan nama pangilan Seyoung. Dengan pura-pura marah, Wooyoung merajuk kepada Park Se Young yang menulis namanya seperti orang lain. Menurut Wooyoung, dirinya memiliki alasan khusus untuk berpura-pura marah.

Adegan lain pun sungguh mengejutkan. Dua idola ini terlibat disuksi alot, Wooyoung dan Park Se Young menentukan bagaimana cara mendekorasi rumah mereka. Wooyoung ingin melakukannya dengan beberapa cara yang unik. Sementara, Park Se Young memilih cara yang biasa.

Park Se Young berusia satu tahun lebih muda daripada Wooyoung belajar untuk menerima kelakukan kekanak-kanakan Wooyoung. Saat disuksi itu, Wooyoung tiba-tiba beraksi dengan manja kepada park Se Young. Hasilnya, Park Se Young pun berubah pikiran.

Di We Got Married, Wooyoung dan Park Se Young akan menjalani kehidupan layaknya suami-istri. Mereka akan mulai menjajaki pendekatan, pernikahan hingga kehidupan rumah tangga. Semua itu dilakukan hanya di layar kaca sehingga disebut sebagai pernikahan virtual.(Des)

Baca juga:
Wooyoung `2PM` Mulai Merasa Memiliki Park Se Young?
Wooyoung `2PM` Makin Ambisus Dekati Park Se Young
Getar Asmara yang Hinggap di Hati Wooyoung dan Park Se Young

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya