Eks Manajer Yakin Roger Danuarta Pakai Narkoba saat Pacari Sheila Marcia

Roger Danuarta juga kerap menolak tawaran sinetron dan iklan yang ditawarkan kepadanya.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Feb 2014, 21:05 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2014, 21:05 WIB
roger-danuarta-140219b.jpg
Benny Simanjuntak, mantan manajer Roger Danuarta memiliki firasat jika mantan anak asuhnya itu sudah lama akrab dengan narkoba. Bahkan, saat masih berstatus sebagai pacar Sheila Marcia, Roger dianggap sudah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Saya mulai betul-betul yakin waktu mantan pacarnya ketangkap (Sheila Marcia) karena kasus narkoba. Banyak yang bilang dia (Roger Danuarta) ada di lokasi penangkapan," ucap Benny saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).

"Disitu saya mulai yakin (Roger pakai narkoba)," tegas Benny.

Benny menyarankan Roger agar mau berterus terang soal perkenalannya dengan obat-obatan terlarang. Setidaknya, lanjut Benny, hal tersebut bisa membuatnya keluar dan lepas dari jerat barang haram itu.

"Sebaiknya Roger mengutarakan, dia harus jujur kapan dia makai (narkoba). Kalau untuk kebaikan diri dia ya sudah akui saja. Biar orang tahu bagaimana cara menangani dia," saran Benny.

Meski pernah menangani Roger, Benny mengaku sudah lama kehilangan kontak langsung dengan aktor berwajah oriental itu. Karenanya, Benny langsung syok saat tahu Roger tertangkap tangan menggunakan narkoba.

"Terakhir empat tahun lalu ketemu Roger. Ada Om-nya, bilang suruh kasih job ke dia. Cuma Rogernya tidak datang. Setelah penangkapan saya tidak ada kontak, terakhirnya setelah Papanya meninggal saya tawarkan film dan iklan tetapi dia tidak datang. Setelah itu tidak saya urus lagi," terang Benny. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya