Ingin Segera Hamil, Zaskia Sungkar Cium Kaki Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar nampak iri dengan kehamilan adiknya Shireen Sungkar yang sudah menginjak dua bulan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 24 Feb 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 16:40 WIB
sungkar-140224c2.jpg

Zaskia Sungkar nampak iri dengan kehamilan adiknya Shireen Sungkar yang sudah menginjak dua bulan. Agar bisa ketularan hamil, Zaskia tak segan mencium kaki istri Teuku Wisnu itu.

"Aku cium kakinya sambil doa (cepat hamil). Ya nggak tahu juga sih gimana-gimananya, namanya ikhtiar," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014).

Ia pun mengaku senang, kalau adiknya yang baru menikah pada 7 November 2013 silam sudah berbadan dua. Saat hamil ia menganggap adiknya lucu.

"Senang banget dia (Shireen) hamil, lucu banget. Hamil aja lucu banget, aku nganggapnya masih kayak anak kecil," kata pelantun Jauh di Mata Dekat di Hati ini tersenyum.

Bukan hanya dirinya saja yang menginginkan kehamilan seperti yang dialami Shireen, sang ibu, Fanny Bauty pun turut mendoakan agar istri Irwansyah ini segera mendapat momongan.

"Kalau mama paling bilangnya, 'Adik sudah duluan hamilnya. Paling kakak sebentar lagi', ngomong gitu saja sih," tandas Zaskia Sungkar.(Mer)


Baca juga:
Umroh, Mpok Nori Diajak Nikah Orang Arab
Sarah Sechan Bersitegang dengan Pengendara Sepedamotor
Tiba di KPK, Catherine Wilson Lempar Senyuman
Kehamilan Christina Aguilera Tak Diharapkan?
3 Alasan Coboy Junior Ganti Nama CJR
Alasan Bastian Hengkang dari Coboy Junior

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya