Pemain Assassin`s Creed Bersiap Perankan Anti-Hero DC Comics

Janji Neil Marshall untuk mengganti image 'Constantine' yang terlanjur melekat dengan Keanu Reeves akhirnya benar-benar terbukti.

oleh Feby Ferdian diperbarui 24 Feb 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2014, 22:20 WIB
constatine-140224c.jpg
Janji Neil Marshall (Games of Thrones, Black Sails) untuk mengganti image 'Constantine' yang terlanjur melekat dengan wajah datar Keanu Reeves nampaknya akan benar-benar terwujud.

Pasalnya, tak lama setelah mengumumkan pencarian terhadap aktor berambut pirang, sebuah rumor pun muncul dan menempatkan nama Matt Ryan (Criminal Minds) sebagai kandidat terkuat.

Diketahui, sebelum masuk ke proyek ini, Matt juga sudah berhasil menjadi idola para gamers --penggila game-- lewat keterlibatannya sebagai pengisi suara di permainan 'Assassin’s Creed 4'.

Kontan, selain akan benar-benar baru dalam hal penampilan, adaptasi komik DC ini juga diharapkan bisa mengobati versi filmnya yang sempat tayang dan menuai banyak kritikan di 2005 silam.

Diproduksi oleh tim kreatif yang terdiri dari Daniel Cerone (The Mentalist) dan David S. Goyer (Man of Steel), serial yang disutradarai oleh Neil Marshall (Games of Thrones, Black Sails) ini bercerita tentang pria bernama John yang bunuh diri di usia 15 tahun karena tak tahan dengan indra keenam yang dimilikinya.

Malangnya, alih-alih bisa beristirahat dengan tenang, arwah John terancam dimasukan ke dalam neraka sehingga harus kembali ke bumi dan menebus segala kesalahannya. Sejak saat itu, diawasi langsung oleh para Malaikat, John pun berubah menjadi anti-hero dan membantu menyelesaikan kasus-kasus supranatural yang ada di dunia.

Jadi, apakah nama Matt Ryan cocok dengan karakter Constantine, bagaimana menurut Anda?(Feb)

Baca juga:
From Dusk Till Dawn: Kriminal, Vampire, dan Wanita Seksi
Luke dan Mark, Kembar Psikopat Paling Brutal di The Following
Mati di Dexter, Debra Morgan Jadi Detektif di Sea of Fire
Carl Grimes Semakin Bernyali di The Walking Dead
The Walking Dead Libur, Serial Zombie `Helix` Banjir Pujian

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya