Wali Kota Madiun Maidi dan Istrinya Positif Covid-19

Wali Kota Madiun Maidi dan istrinya, Yuni Setyawati Maidi, positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap polymerace chain reaction (PCR) pada Sabtu, 26 Juni 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jun 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2021, 20:26 WIB
Wali Kota Madiun Maidi. (Foto: Madiunkota.go.id)
Wali Kota Madiun Maidi. (Foto: Madiunkota.go.id)

Liputan6.com, Madiun - Wali Kota Madiun Maidi dan istrinya, Yuni Setyawati Maidi, positif Covid-19 berdasarkan hasil tes usap polymerace chain reaction (PCR) pada Sabtu, 26 Juni 2021.

"Saya ingin mengabarkan kepada masyarakat, khususnya di Kota Madiun, bahwa saat ini saya bersama istri terkonfirmasi positif COVID-19 dari hasil PCR swab test tanggal 26 Juni 2021," ujar Wali Kota Maidi melalui akun Instagram resminya, @pakmaidi, Minggu (27/6/2021).

Saat ini, orang nomor satu di Kota Madiun itu bersama istrinya sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD dr. Soedono Kota Madiun.

"Alhamdulillah saya dan istri dalam keadaan sehat dan sedang menjalani isolasi di RSUD dr. Soedono. Selain itu, keluarga yang lainnya di rumah juga sehat dan tidak tertular virus ini. Saya mohon doa agar virus ini segera diangkat dari tubuh kami dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Jaga Prokes

Maidi juga meminta warga Kota Madiun untuk selalu menjaga protokol kesehatan saat menjalankan segala aktivitas.

"Kepada masyarakat, saya imbau jangan lengah. Tetap patuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan makanan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup," tutur Maidi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya