All New HTC One `Duduk` Bareng HTC One Max

Foto yang menampilkan HTC One Max dengan perangkat yang diduga sebagai All New HTC One itu muncul di jejaring sosial asal China, Weibo.

oleh Denny Mahardy diperbarui 12 Mar 2014, 13:17 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 13:17 WIB
All New HTC One
HTC One Max vs All New HTC One (weibo.com/tdzhijia)
Liputan6.com, Jakarta Penampakan dari ponsel pintar andalan terbaru HTC terus bermunculan di internet. Setelah muncul bersandingan dengan HTC One dalam sebuah video, kini handset yang disebut-sebut bernama HTC M8 itu terlihat disandingkan dengan HTC One Max.

Foto yang menampilkan HTC One Max dengan perangkat yang diduga sebagai HTC M8 itu muncul di jejaring sosial asal China, Weibo. Pengunggah foto itu ialah seorang pengguna Weibo yang mengaku sebagai fans HTC.

Kemungkinan perangkat terbaru dari vendor asal Taiwan itu akan segera masuk ke pasar China. Sebab, logo operator China Mobile terlihat di perangkat yang digadang-gadang akan menjadi All New HTC One tersebut. 

HTC M8 telah lama disebut-sebut akan meluncur sebagai handset andalan HTC di pasar smartphone 2014. Berbagai bocoran memperlihatkan handset itu akan menggunakan desain yang tak jauh berbeda dari HTC One.

Sebuah video yang diunggah ke internet beberapa waktu lalu menampilkan dua buah kamera tersemat di bagian belakang HTC M8. Sayangnya, masih belum diketahui fungsi dari dua kamera belakang ponsel pintar itu.
 
Laporan lainnya menyebutkan All New HTC One akan meluncur tanggal 25 Maret mendatang. Sebuah rumor mengungkap handset itu juga akan muncul dalam versi Google Play Edition yang berjalan di atas Android murni dari Google. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya